VISI :

UNGGUL DALAM PRESTASI, BERIMAN, BERTAQWA, BERBUDI LUHUR, PEDULI DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN SERTA PEDULI TERHADAP PENCEGAHAN COVID-19
Dalam rangka meningkatkan layanan kepada masyarakat, SMPN 1 Turi Lamongan berkomitmen untuk membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) juga menjadikan Wilayah Bebas Korupsi (WBK)
Zona Integritas

Selasa, 06 Juli 2021

Pengaduan Masyarakat

Posted by Guru T.I.K 01.05, under | No comments

 

PENGADUAN MASYARAKAT



Tata cara pengaduan masyarakat yang merupakan bagian dari pelayanan informasi publik dari SMP Negeri 1 Turi Lamongan:

1. Datang langsung ke Sekolah bagian Pelayanan Informasi Publik.
    Sekretariat Pelayanan Informasi Publik
    Jl. Raya Turi No 164 Turi Lamongan kode pos 62252

2. Melalui fasilitas yang disediakan untuk pengaduan : telepon, fax, e-mail, atau WhatsApp.

    Telp: (0322) 322091
    Fax: ((0322) 322091
    E-mail: smpn1turi@gmail.com
    WhatsApp: +62 81332460425


3. Untuk pengaduan secara online, silakan klik di sini.


Untuk akuntabilitas dan tanggung jawab pengaduan, masyarakat yang mengadu harus menyertakan salinan identitas bukti diri seperti KTP/SIM/Paspor (individu), atau Akta Notaris (badan publik)




0 komentar:

Ayo bergabung dengan IKASNESATULA (Ikatan Keluarga Alumni SMP Negeri 1 Turi Lamongan )

video snesatula

Blog Archive

Link Khusus :

Khataman Al Quran

Khataman Al Quran
Kegiatan One Week One Juz

Popular Posts