VISI :

UNGGUL DALAM PRESTASI, BERIMAN, BERTAQWA, BERBUDI LUHUR, PEDULI DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN SERTA PEDULI TERHADAP PENCEGAHAN COVID-19
Dalam rangka meningkatkan layanan kepada masyarakat, SMPN 1 Turi Lamongan berkomitmen untuk membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) juga menjadikan Wilayah Bebas Korupsi (WBK)
Zona Integritas

Selasa, 16 Februari 2016

Download Silabus dan RPP SMP Kurikulum 2013 Kelas 7, 8, 9

Posted by Guru T.I.K 04.17, under | No comments

Silabus dan RPP SMP Kurikulum 2013 Kelas VII, VIII dan IX - RPP dan Silabus merupakan perangkat pembelajaran yang harus dimiliki oleh setiap guru. Kurikulum 2013 sudah mulai diterapkan, hal ini mengharuskan guru-guru untuk membuat lagi RPP Bahasa Inggris Kurikulum 2013 untuk SMP. Namun, dengan beberapa format yang baru, membuat RPP Kurikulum 2013 kadang menjadi sedikit hambatan.


Untuk itu kami sajikan Download Silabus dan RPP SMP Kurikulum 2013 Kelas VII, VIII dan IX Terbaru sebagai acuan Anda untuk merancang Perangkat Pembelajaran SMP Kurikulum 2013 yang nantinya bisa Anda sesuaikan dengan kondisi sekolah Anda. Berikut ini adalah Download Download Silabus dan RPP SMP Kurikulum 2013 Kelas VII, VIII dan IX Terbaru semua mata pelajaran yang dapat didownload dan dikembangkan oleh setiap guru mata pelajaran.

Silabus SMP Kurikulum 2013 Semua Mata Pelajran Terbaru - RPP SMP Kurikulum 2013 Semua Mata Pelajaran Terlengkap - RPP dan Silabus SMP Kelas 7, 8, 9 Kurikulum 2013
Di bawah ini sahabat-sahabat bisa mendownload Silabus dan Contoh RPP untuk SMP kurikulum 2013.

Silabus Kurikulum 2013 semua mata pelajaran SMP :

Contoh RPP Kurikulum 2013 untuk SMP :

RPP Kurikulum 2013 memuat hal-hal yang langsung berkait dengan aktivitas pembelajaran dalam upaya pencapaian penguasaan suatu Kompetensi Dasar. Di dalam RPP secara rinci harus memuat Tujuan Pembelajaran, Materi Pembelajaran, Metode Pembelajaran, Langkah-langkah Kegiatan pembelajaran, Sumber Belajar, dan Penilaian.

Semoga dengan adanya RPP dan Silabus SMP Kelas VII, VIII, IX Kurikulum 2013 ini bisa membantu dalam penyusunan RPP menurut sub tema yang ada dalam materi yang akan diajarkan. Mudah-mudahan dapat bermanfaat.

0 komentar:

Ayo bergabung dengan IKASNESATULA (Ikatan Keluarga Alumni SMP Negeri 1 Turi Lamongan )

video snesatula

Blog Archive

Link Khusus :

Khataman Al Quran

Khataman Al Quran
Kegiatan One Week One Juz

Popular Posts